Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 29 Februari 2016

SOLUSI KREDIT MULTIGUNA JAMINAN BPKB MOTOR DI MANDALA FINANCE

Assalamu alaikum warohmatullohi wa barokatuh.
Selamat siang dan salam sejahtera untuk anda sekalian,,,

Kali ini kami memposting program pembiayaan tunai kredit multiguna dengan jaminan BPKB Motor di Mandala Finance, untuk program pembiayaan ini adalah khusus untuk BPKB Motor dengan Merk Jepang seperti: Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Suzuki, mulai dari tahun 2009 ke atas.

Untuk persyaratan kreditnya cukup dengan photokopi KTP Suami istri, Kartu Keluarga, Rekening Listrik/PBB, STNK, dan BPKB serta Slip Gaji jika ada.

Proses approval hingga pencairan disini sekitar 3 jam dari mulai survey hingga pencairan dengan catatan survey pagi sekitar jam 9 pagi biasanya jam 12 siang sudah dapat anda ambil pencairan dananya di kantor cabang Mandala Finance atau di Outlet Mandala Finance terdekat dari rumah anda, untuk menerima dana pencairan wajib membawa KTP asli untuk ditunjukkan kepada bagian pencairan dana, yang perlu di bawa ke kantor untuk menerima dana pencairan kredit adalah KTP pemohon dan unit motor yang hendak di biayai untuk dilakukan gesek nomor rangka dan nomor mesin, di Mandala Finance ini pinjaman anda terima Full tanpa adanya potongan.

Berikut ini adalah Tabel Angsuran Mandala Finance, ( Angsuran Outlet Mandala Jalan Tole Iskandar Depok ), Tabel Angsuran kemungkinan berbeda untuk tiap wilayah di Indonesia.


Massdull Blog
Tabel Angsuran Mandala Finance 2012


Massdull Blog
Tabel Angsuran Mandala Finance 2012

Untuk pengajuan proses pinjaman kredit multiguna jaminan BPKB Motor cukup mudah Silahkan anda Telepon / SMS Kepada kami di Nomor 081315627122 atau 0857-7733-7726 atau 021-92061866, Untuk SMS silahkan kirim dengan Format sebagai Berikut:

Nama/Alamat/Merk Motor/Type Motor/Tahun Motor
Contoh : 
Encim/Ciledug/Honda/Mega Pro/2015

Lalu kirimkan SMS anda Ke nomor 081315627122 atau 085777337726 atau silahkan invite Pin BBM Kami di d0fa6dc2, kami akan merespon anda berupa maksimal pinjaman, angsuran, beserta lama tenornya, jika anda setuju maka kami persilahkan untuk menirimkan alamat lengkapnya kepada kami agar dapat kami lakukan survey ke tempat kediaman anda.

Dibawah ini adalah jenis kondisi yang menyebabkan permohonan pembiayaannya tidak dapat di setujui pengajuan kreditnya, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:
1. Pemohon sudah berusia 60 tahun atau lebih.
2. Pemohon tidak bersedia di survey di rumah ataupun tidak bersedia pasangan/orang tuanya tahu.
3. Pemohon ataupun pasangan tidak mau tanda tangan kontrak pembiayaan kredit.
4. Jika pasangan pemohon sedang di rawat di rumah sakit ruang gawat darurat sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan tanda tangan kontrak.
5. Pemohon hanya menunjukkan BPKB namun tidak dapat menunjukkan Unit Motor yang hendak di biayai.
6. Jika pemohon statusnya kontrak, sewa rumah, ataupun kost, sedangkan unit motor masih nama orang lain maka wajib di lakukan balik nama ke nama pemohon ataupun ke nama pasangannya, jika tidak mau untuk melakukan balik nama maka pengajuan pembiayaannya belum dapat di setujui.
7. Untuk pemohon yang masih Single maka wajib di dampingi orang tua untuk melakukan tanda tangan kontrak, jika pemohon yang berstatus masih single ini tidak didampingi orang tua ataupun orang tua tidak mau tanda tangan kontrak maka permohonan kreditnya tidak dapat di setujui.

Dan di bawah ini adalah beberapa kondisi yang wajib jadi perhatian konsumen yang sudah disetujui dan sudah berjalan kreditnya:
1. Jatuh Tempo Pembayaran biasanya selalu di tanggal yang sama di bulan berikutnya kecuali pengajuan yang di setujui setelah tanggal 25 hingga tanggal 31, maka jatuh tempo pembayaran paling lambat adalah di tanggal 25 bulan berikutnya.
2. Cara pembayaran angsuran dapat dilakukan di kantor cabang yang terdekat dari rumah anda, ataupun melalui transfer bank, ataupun di ambil oleh pihak kolektor mandala.
3. Jika nasabah pindah alamat tinggal hendaknya memberitahukan alamat baru kepada pihak kantor agar dapat di update data nasabahnya di kantor.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda, dan terimakasih atas kunjungan anda ke blog kami.

MASSDULL BLOG
MASSDULL-KREDIT MULTIGUNA JAMINAN BPKB DAN SERTIFIKAT-081315627122












1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar yang baik, terimakasih.

Post Top Ad

Halaman