Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 24 Agustus 2017

Bank Indonesia Pangkas Bunga Kredit, Perusahaan Multifinance Lihat Pesaing

Bank Indonesia kembali memangkas 7 days reverse repo ke angka 4,5% langkah ini di harapkan akan dapat menggunting bunga kredit kepada debitur, namun nyatanya penurunan ini bukan satu-satunya faktor yang bisa menekan bunga pinjaman kredit.

Menurut direktur keuangan PT Adira Dinamika Multi Finance, I Dewa Made Susila, selain dari bunga pendanaan yang diperoleh dari perbankan, patokan bunga kredit untuk konsumen juga sangat bergantung pada persaingan antar perusahaan pembiayaan. "Kami akan menyesuaikan suku bunga ke nasabah dengan biaya dana pinjaman yang baru dan kondisi persaingan di pasar," Ujarnya di Jakarta, Rabu (23/8)

Nilai dari bunga kredit sendiri sangat bervariasi, tergantung pada tenor pinjaman, jenis kendaraan, dan kondisi profil resiko dari konsumen itu sendiri.

Namun yang pasti, penurunan suku bunga acuan biasany akan merembet pada turunnya bunga kredit yang di nikmati oleh konsumen.

Hal ini seiring biaya dana yang biasanya juga akan turun mengikuti bunga acuan. Tapi harap bersabar karena penurunan bunga kredit yang di dapat oleh konsumen tidak bisa di dapat secara instant karena ada waktu transisi untuk menyesuaikan yang biasanya mencapai dua sampai 3 bulan.


Sumber :
http://keuangan.kontan.co.id/news/pangkas-bunga-kredit-multifinance-lihat-pesaing


Kredit Multiguna Jaminan BPKB Mobil dan BPKB Motor, proses cepat, syarat ringan, BPKB aman, Bunga kompetitif, Di Asuransikan, data di jemput, perusahaan pembiayaan resmi, terdaftar dan di awasi oleh OJK RI.
Kredit Multiguna Jaminan BPKB Mobil dan BPKB Motor, proses cepat, syarat ringan, BPKB aman, Bunga kompetitif, Di Asuransikan, data di jemput, perusahaan pembiayaan resmi, terdaftar dan di awasi oleh OJK RI.


1 komentar:

  1. Inilah solusi terbaik untuk kebebasan finansial, jadikan tahun Anda sukses dengan mengunjungi layanan pinjaman christian morgan di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman untuk memulai bisnis impian Anda tanpa stres dan mendapatkan pinjaman Anda disetujui dalam satu minggu .. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau pernahkah Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui christianmorganloanservices@gmail.com

    DATA PEMOHON:

    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Jenis Kelamin:
    6) Status Perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi di tempat kerja:
    10) Pendapatan bulanan:
    11) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Pinjaman Bunga:
    14) Agama:
    15) Sudahkah anda melamar dulu;
    16) tanggal lahir;

    Terima kasih,
    Nyonya Christian

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar yang baik, terimakasih.

Post Top Ad

Halaman