Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 10 Desember 2016

Pelunasan dan pengambilan bpkb di bfi finance

Cara melakukan pelunasan dan pengambilan bpkb di bfi finance adalah dengan cara sebagai berikut :

1. Lakukanlah pembayaran tagihan angsuran terakhir anda di kantor cabang bfi finance.

2. Setelah melakukan pembayaran angsuran terakhir maka anda akan menerima kwitansi pembayaran dan kwitansi untuk melakukan pengambilan bpkb.

3. Pengambilan bpkb dilakukan maksimal setelah 4 hari kerja, biasanya sebelum tempo 4 hari kerja anda sudah menerima telepon dari kantor cabang bfi finance soal sudah tersedianya bpkb untuk anda ambil.

4. Jika anda adalah langsung pemohon kredit datanglah ke kantor cabang bfi finance dengan membawa ktp asli dan kwitansi pengambilan bpkb anda.

Namun jika anda adalah orang yang di tunjuk / di kuasakan oleh pemohon kredit untuk mengambil jaminan bpkb maka anda perlu membawa surat kuasa bermaterai 6000 yang di tanda tangani oleh atas nama pemohon kredit + KTP asli atas nama pemohon kredit + Nomor Handphone atas nama pemohon kredit untuk di verifikasi oleh kantor nanti, dan KTP asli penerima surat kuasa pengambilan bpkb.
 
solusi kredit gadai bpkb
solusi kredit gadai bpkb


Keyword : Tanda penerima kredit yang baik dan yang buruk, solusi kredit, kredit multiguna, jaminan gadai, gadai bpkb mobil, gadai bpkb motor, proses cepat, syarat ringan, bpkb aman, pinjaman terima full tanpa potongan. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar yang baik, terimakasih.

Post Top Ad

Halaman